radf-okin

Tuesday, June 20, 2006

radf

entah sudah berapa waktu aku tidak jumpa dengannya atau mendengar kabar tentangnya.
yang kutahu bahwa aku sangat sayang padanya walau kutahu dia gak sayang aku lagi.
biarlah waktu yang bicara.
aku sudah lelah.
sangat ingin aku jumpa lagi dengannya, walau mungkin kau telah mendua.
aku sangat yakin itu.
memang perbedaan diantara kita sangat jauh skali.
aku sangat beruntung pernah berada di hatimu walau hanya sekejap.
aku pernah mengisi hatimu.
akan kuingat slalu.
radf.
yakinlah
percayalah
aku ada disini
untukmu
radf
disini ku terhampar di luasan asing, sangat asing
hanya kau , kau satu-satunya yang ada di mataku
tapi kau sangat jauh dari pandanganku
begitu jauh sampai tangan ini tak bisa menggapai bayangmu.
kau sangat bearti di hidupku
radf

0 Comments:

Post a Comment

<< Home