radf-okin

Monday, May 22, 2006

LELAH

Beberapa hari ini , aku begitu gak ngeh bila diajak bicara. Entah setan apa yang merasuki, tapi aku bener-bener gak beres. Mungkin juga karena kebanyakan pikiran (kayak dah tua aja), ato kebanyakan tugas, mungkin aja, ato memang dasarnya aku gak beres...
Lelah....
Saat ini gak ada seseorang yang bisa meneduhkan aku disaaat aku membutuhkan. Mungkin karena aku juga gak bisa berbuat yang spesial buat dia.
Lelah...
Hati terasa capek, bila memikirkannya. Tidur jadi gak nyenyak, makan terasa hambar, sering nglamun, bisa-bisa jadi gila.
Lelah...
Sering kali aku melihat teman satu universitas tapi beda fakultas, yang nota bene agak stres, mungkin aku bisa kayak dia kalo terlalu banyak pikiran. Biasanya dia suka baca di SAMCOR suka bicara sendiri, tapi pakainnya rapi, punya hp, dan tahu aturan, aneh kan!Masa' anak itu stres? Mungkin memang sifatnya memang begitu. Tak tahulah.
Lelah...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home