radf-okin

Tuesday, May 09, 2006

YANG KUCINTA


Orang yang dicintai, disayangi, apapun istilahnya memang sangat barti bagi kita.
Entah mengapa aku terlalu larut dalam kemelut dihati ini. tak tahu kemana harus melangkah, tak tahu pegangan untuk meniti. Itulah yang terjadi saat orang yang ku sayangi meninggalkanku.

Selama kurang lebih satu semester aku tersiksa dikelas. Apalagi kalo pelajaran fisika! Pengin rasanya keluar kelas, tapi gimana lagi aku harus mengikuti pelajaran tersebut. Di kelas tidak ada yang tahu! Begitu menyiksa!!!!!

Mungkin aku yang terlalu memikirkannya, hingga timbul rasa itu! Tapi aku memang benar-benar menyayanginya, mencintainya!

Aku memang kurang pandai bergaul dan bersosialisasi, terlebih bila berda di habitat baru, perlu waktu cukup lama untuk bisa beradaptasi. Karena itulah aku

perlu waktu saat pdkt terhadapnya. pada mulanya dia sudah ada respon positif tinggal aku aja bilang 'ya'. Tapi entah mengapa aku kok merasa kata-kata itu tak penting, padahal dari sikap ku saja sudah ketahuan bahwa ada rasa itu di hatiku. Apalagi aku saat itu masih hijau dalam hal percintaan, aku benar-benar gak tahu harus bersikap apa dan agaimana harus mengadapinya. Aku benar-benar menyesal ...............................................................................................

Tapi penyesalan tak ada artinya, tak akan merubah apapun, hanya membuat makin parah dan putus asa. Aku mencoba bangkit dan tetap seperti dulu (perasaanku) kepadanya.Tapi apa yang kudapat? Tak ada senyum, tak respon apapun, cuek, bahkan keluarganya juga. Sakit hatiku................................................................................................

Pada awalnya teman-temanku agak menyesalkan atas pilihanku tarhadanya. Tak tahu mengapa kok rata-rata gak setuju kalo aku mencintainya!!!

Aku merasa bangga pernah mencintainya dan mendapatkan perhatiannya walau hanya sebentar!

ITULAH SEDIKIT UNEK-UNEK HATIKU TENTANG ORANG YANG TELAH MENJADI BAGIAN HIDUPKU DIALAH RADF

0 Comments:

Post a Comment

<< Home